Sunday 2 August 2015

Chapter 1 - Dunia yang Membosankan



Jumlah chapter : Belum diketahui
Status : Saat ini sedang dipublikasikan
Dibuat pada : 1 Agustus 2015
Genre: School, Action, Adventure, Supernatural

KALIAN BOLEH MENYEBARKAN, DAN MENDOWNLOAD HASIL KARYA INI WALAUPUN TANPA IZIN DARI PENANGGUNG JAWAB, NAMUN DILARANG KERAS UNTUK MENG-CLAIM KARYA INI SEBAGAI MILIK PRIBADI DAN MENGUBAH ISI DARI CERITA INI TANPA SEPENGETAHUAN PENANGGUNG JAWAB!




Chapter 1 - Dunia yang Membosankan

Langit cerah dengan sedikit awan yang menutupi matahari. Terlihat seorang lelaki yang berseragam sekolah bernama Levi berjalan pulang dari sekolahnya. Seperti hari-hari biasanya dia selalu ingin sendiri, tetapi teman-temannya Anna, Reza, Reiji, Merry dan Maria selalu mengikutinya. 
“Apa yang kalian lakukan disini?, pergi jauh sana! Atau mau ku bunuh kalian semua!” kata Levi dengan nada kesal
”Coba saja kalau kau bisa, aku tidak akan mengalah darimu! maju sini!” jawab Anna tak mau kalah
“Baik kalo itu mau mu!”
”Awas kau,maju sini!”.
“Sudah hentikan semua ini! kalian berdua seperti anak kecil! kami bukan mengikuti mu, hanya saja jalan ke rumah kita sama!” jawab Reza mengelak.
Mereka pun berhenti bertengkar dan mulai berjalan dengan saling diam satu sama lain!


--------------------------- Scene berpindah ke suatu bangunan yang tinggi ---------------------------

Seperti hari-hari biasa Levi tidak pernah langsung pulang ke rumah, tapi dia selalu pergi ke menara tinggi yang ada di kota, Kami Tower namanya, karena dia bisa melihat kegiatan seluruh warga kotanya dari sana. 
Semua terlihat membosankan. Tak ada yang pernah mementingkan orang lain, hanya mementingkan diri sendiri. Dan tidak ada kegiatan yang lain selain bekerja dan bermain. Aku merasa bosan dengan semua kegiatan yang telah ku lakukan, tidak ada satupun yang pernah membuat ku bersemangat. Semua terlalu mudah untukku lakukan’’
Selesai berfikir hal itu tiba-tiba datang seorang pria berjubah hitam yang berkata
“Aku punya sesuatu yang akan membuatmu tertantang...”
“Aku tidak tertarik! Dan lagi aku tidak tau siapa kau, tiba-tiba saja kau datang dan berkata itu padaku”. Jawabnya terkejut karena ada seorang asing yang tiba-tiba muncul
“Tidak salah lagi, kau memang besaudara dengannya! Sifatmu saja sama dengan dengan kakakmu. Tidak perduli dengan apa yang dikatakan orang lain.”
“kakak ku? Apa yang kau tau tentang keluarga ku. Aku tidak punya saudara. Dan lagi orang tuaku sudah meninggal 7 tahun yang lalu!”.
Seperti perkiraanku, kau tidak tau, siapa dirimu sebenarnya dan siapa keluargamu yang sebenarnya ”
“Siapa kau. Dan apa yang kau tau tentang keluargaku?” .
“Sebelum itu, perkenalkan aku adalah salah satu guru di sekolah pembunuh manusia, aku Alex. Disini aku akan menceritakan siapa kakakmu , kakakmu adalah siswa terhebat dalam sekolah, dia sudah bisa menguasai semua jurus dan tekhnik membunuh dalam waktu 1 tahun pelajaran. walaupun dia hanya manusia biasa! Dan dia tidak pernah gagal dalam misi pembunuhan, tidak ada satu orang pun yang berani melawannya dan bahkan untuk para guru! Tapi ada suatu tragedi dimana dia menghianati sekolah dan membunuh semua yang ada di sekolah bahkan guru-guru yang tinggal di sekolah dia bunuh! Tapi untungnya aku dan para guru lain ada urusan dengan kepala sekolah di luar sekolah! dan setelah kejadian itu dia tidak pernah terlihat lagi”.
“Maksudnya? sekolah pembunuh manusia? jurus dan tekhnik membunuh? kakak ku? Dan bagaimana kau tau itu kakak ku?”
“Kau pasti sulit untuk mempercayai semua yang ku katakan. Tapi aku tau kalau dia itu kakak mu adalah dari sifat dan kelakuannmu! Dan lagi ada satu guru yang  merawat dan sudah di anggap seperti orang tuanya, kakakmu pernah mengatakan bahwa dia masih punya adik di dunia manusia.  Dengan rambut hitam, mata merah dan tattoo naga ditangan kiri dan tato burung di tangan kanan yang mengerikan yang di dapat dari dia lahir dan selalu kau balut dengan perban. Dan anak itu bernama Levi. apa benar itu semua?”
Levi terkejut dengan semua yang didengarnya, dia hanya bisa berdiam diri dengan apa yang di dengarnya barusan
”Mungkin semua ini memang sulit untuk di percaya! Tapi tujuanku mengatakan hal itu padamu untuk mengajakmu bersekolah di sekolah pembunuh manusia, aku tidak memaksamu untuk menjawabnya sekarang, tapi aku akan datang besok untuk meminta jawabanmu! Hanya itu. aku akan pergi dari sini dan pikirkanlah itu, kau pasti akan menjadi seorang pembunuh melebihi kakakmu.” Alex pun menghilang dengan seketika.
Tanpa sepengetahuan Levi, Anna, Reza, Reiji, Merry dan Maria mendengar semua itu.  Mereka terkejut mendengar itu semua, tapi mereka merasa kasihan pada kenyataan yang harus di terima Levi, saat itulah mereka bersumpah untuk membantu dan mengikuti semua yg dilakukan Levi
“Jadi aku memiliki kakak yang sekuat itu? dan ada sekolah yang seperti itu? tapi aku tidak bisa percaya begitu saja! Tapi ada apa ini? aku merasa sangat penasaran dengan sekolah pembunuh manusia itu, dan lagi kakak ku pernah menjadi siswa terhebat di sekoah itu dan menjadi pembunuh terhebat?” rasa penasaran didalam hati Levi

----------------------------- Scene berpindah ke sebuah gedung sekolah ------------------------------

Di sekolah pembunuh manusia itu, Alex menemui seseorang yang memiliki mata kanan yang berwarna merah dan mata kiri yang berwarna biru dengan topeng dan jubah hitam yang menutupi seluruh badan, dari kepala sampai kaki
“Aku sudah mengatakan semua yang kau suruh padaku pada anak itu, seperti yang kau bilang dia merasa bingung, tapi tampaknya dia akan bergabung ke Hades School ini. ” Lapor Alex kepada pria misterius itu


Penanggung Jawab : I Wayan Wardana
Penulis : I Wayan Wardana
Ilustrasi : I Wayan Reza Resnawan (Pending)
Editor :  Putu Putra Arimbawa
Publisher : Putu Putra Arimbawa


Thanks for reading: Chapter 1 - Dunia yang Membosankan

No comments:

Post a Comment

Incoming Search: , Chapter 1 - Dunia yang Membosankan