Sunday 2 August 2015

Perkenalan Karya Perdana "Line of The World"


Hi, vroh
Apa sih yang kalian pikirkan saat mendengar kata “menulis” ? kegiatan yang membosankan? Penuh rasa stress? Yaps mungkin sama seperti yang aku pikirkan pertama kali. Namun siapa sangka, saat melakukan hobi ini, aku merasa seperti mendapat pengalaman baru, berkutat di Laptop sambil ditemani secangkir kopi hangat, mengeluarkan ide-ide gila yg ada di otakku, bahkan sampai membaca buku-buku yang sudah berdebu hanya untuk mencari ide-ide yang sudah buntu.

Sebelumnya, aku mempunyai hobi bermain basket dan bermain musik, namun namanya juga anak muda pasti memiliki rasa bosan jika berkutat dengan hal-hal yang sama selama beberapa waktu, maka dari itu aku meminta saran dari teman dan muncullah ide untuk menulis. Oh iya sebelumnya perkenalkan namaku I Wayan Wardana, disini aku ingin menuangkan ide-ide gilaku kedalam tulisan ini.
Disini aku dibantu dengan 2 temanku sebagai pembuat ilustrasi yang nantinya akan disatukan kedalam tulisanku, dan juga editor sekaligus publisher yang akan memposting ceritanya ke internet. Mereka bernama I Wayan Reza Resnawan dan Putu Putra Arimbawa. Mereka berdua adalah teman sekelasku dan mereka jugalah yang akan membantuku mengembangkan cerita yang aku buat itu.
Untuk menutup percakapn ini mungkin aku akan mengenalkan karya tulis perdanaku dengan judul “Line of The World”. Mungkin kalian bertanya “apa sih maksudnya?” namun aku tidak akan menjawabnya, biarkan rasa penasaran kalian yang mencari tahu jawabannya sendiri :v
Mungkin sekian dulu perkenalanku kepada kalian, jika masih ada yang ditanyakan bisa berkomentar di kolom yang sudah ada dan jangan lupa disebarkan ya :v
Thanks for reading: Perkenalan Karya Perdana "Line of The World"

No comments:

Post a Comment

Incoming Search: , Perkenalan Karya Perdana "Line of The World"